Ketegaran Amanda Manopo saat Kondisi Ibundanya Dikabarkan Terus Menurun

Ari Kurniawan | 21 Juli 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ibunda amanda Amanda Manopo sedang berjuang melawan covid-19. Kondisinya dikabarkan terus menurun, hingga harus menjalani perawatan di ruang ICU. 

Di tengah kesedihan yang ia rasakan, Amanda Manopo berusaha untuk tetap tegar. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Story-nya, Rabu (21/7). Pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta itu menyampaikan terimakasih untuk orang-orang yang sudah mengirim doa secara virtual untuk ibundanya. 

"Terimakasih semua nya.. mama ku pasti seneng nanti ngeliat nya ternyata banyak org yang sayang sma mami.. usaha udah tinggal doa.. doain semua akan baik" aja," tulis Amanda Manopo.

Amanda Manopo juga mengunggah fotonya bersama sang bunda, dengan menyertakan tulisan yang cukup memilukan. Amanda meminta maaf karena tidak bisa berada di samping ibunya di saat-saat sulit seperti sekarang.  

"Mi maafin amanda ya.. manda ga bisa nemenin mami. Ga bisa ada buat mami sekarang. Tapi manda selalu berdoa kita bisa ngelewatin ini semua," tulisnya.

"I Love u mami. Mami kuat mami bisa.. Manda kuat ko mi," lanjut mantan kekasih Billy Syahputra itu. 

Sebelumnya kakak Amanda Manopo, Angelica Manopo, melalui media sosial sempat meminta pertolongan untuk informasi rumah sakit yang masih tersedia ruang ICU.

"Teman-teman yang ada info Ruang ICU khusus COVID-19 di Rumah Sakit Jakarta atau pun Tangerang, mohon info ya," tulis Angelica. 

Selalin ibunda, ayah Amanda Manopo juga dikabarkan sedang menjalani perawatan karena covid-19.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait